my twitter

Minggu, 25 Maret 2012

bahagia (karena kamu yang memiliki aku)

izinkan aku tuk membalut luka dihatimu
dan biarkan aku menjadi sandaran hatimu
aku ingin tau rasanya menjadi sandaranmu
meski itu hanya untuk sedetik waktu...

aku ingin menulis kisahmu dalam bukuku
tentang kita yang duduk diatas pelangi
berdua memandang keindahan alam
dengan segenggam kasih dan sejuta cinta

melihatmu tersenyum adalah caraku untuk bahagia
memelukmu adalah caraku untuk membuatmu nyaman
mencium keningmu adalah caraku untuk mencintaimu,,
dan mencintaimu adalah anugerah terindah yang bisa kumiliki

Aku akan beruntung jika memilikimu,
dan aku akan lebih merasa beruntung ,
karena kamu yang memiliki aku,,,
dan Hidup bersamamu adalah caraku berterima kasih pada Tuhan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar