my twitter

Senin, 18 November 2013

sepotong senja di Laut cinta

Senja adalah waktu di mana matahari berada pada 6 derajat di bawah cakrawala pada malam hari,,
aku melihat senja dilautan cinta
aku tergoda dan terhanyut keindahannya
seolah memelukku dan mengikatku
dan tak ingin beranjak pergi dari pandanganku


senja diatas lautan kasih
ingin ku berbagi dengan sang kekasih
memeluknya dalam pelukanku
menyayanginya dengan cintaku

senja menjadi lambang cintaku
ketika kau menghilang
aku tak pernah mengerti kau pergi kemana,,
aku hanya orang kecil yang tak tau apa-apa,
dan aku yang tanpa sengaja mencintaimu,kini dan nanti,,

inginku ceritakan sepotong senja yang kutemukan
diatas lautan cinta yang kulihat
begitu tenang dan mempesona
dan ingin ku ceritakan
betapa bahagianya aku melihat senja itu
sama seperti pertama kali aku melihatmu
tenang ,damai,nyaman dan penuh cinta

aku ingin melihat senja itu sekali lagi
bersama denganmu disisiku
dan menceritakan tentang satu hal
bahwa aku selalu mencintaimu
kekasihku.....

Adrian RIzky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar