my twitter

Rabu, 30 Oktober 2013

Aku mencintai,kau membenci

Aku menuliskan ,kau menghapusnya
Mengapa begitu sakit mencintaimu?
Sulitkah untuk membalas cintaku ?

Aku menciptakan istana untukmu
Tapi kau menggali kuburan untukku.
Apa kau tak punya hati ?
Apa hanya aku yang memang tak berarti .

Kita begitu dekat ,
Namun kau menciptakan jarak antara kita
Aku mencintaimu
Namun kau membenciku dalam hatimu

Aku seharusnya tau apa yang harus kulakukan
Tak seharusnya aku mendekatimu lagi
Mencintaimu dalam bencimu

Yang ku tau aku hanya berharap suatu saat kau tak membenciku meskipun akhirnyapun kau tak bisa mencintaiku

Mungkin nanti aku bisa memperbaiki hatiku
Melepasmu dalam pikiranmu
Melepasmu dari dalam hatiku
Semoga kan kau dapatkan sesuatu yang dapat kau cinta
Dan membuatmu bahagia
Meski bukan aku yang melakukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar