my twitter

Sabtu, 13 Agustus 2011

aku takkan bisa melupakanmu

Aku sedang berpikir tentang kamu sepanjang waktu,tapi kamu di luar sana,dan aku di sini menunggu..lalu aku menyimpan perasaan ini di dlm pikiranku karena begitu banyak hal yang tersisa yang tak sempat terucap... Tapi sekarang kamu pergi dan aku tidak bisa berpikir lurus..
Ini bisa menjadi kesempatan yang terakhir Untuk membuat kamu mengerti dan takkan membiarkan kamu meninggalkan aku lagi..aku akan melakukan apa saja hanya untuk memelukmu dalam pelukanku untuk mencoba membuat kamu tertawa, karena kapanpun kamu tersenyum aku kan tersenyum,,sebab aku tahu, aku tidak akan pernah melupakan kamu.. ..meskipun aku mencoba memejamkan mata dan coba tertidur, tapi aku tetap tidak akan bisa melupakan kamu..


Adrian RIzky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar