my twitter

Sabtu, 13 Agustus 2011

for my lady

kau mengajariku banyak hal
dan semuanya telah kau berikan
aku selalu mengingatnya
kau adalah motivasi untuk hidupku


tidak ada sesuatu
atau seseorang yang bisa sepertimu
dan aku akan merasa sakit
jika kau tidak ada disisiku

kau ada disini untukku
untuk cinta dan peduli padaku
ketika langit kelabu
dan setiap kali aku merasa tak baik
kau selalu ada untuk menghiburku
tidak ada orang lain yang bisa
memberikanku seperti yang kau berikan
kau akan selalu ada
didalam kehidupanku sampai nanti

sayang, kau tahu aku mencintaimu?
kau tahu aku menyayangimu?
sayang, kau adalah ratu dalam hatiku
cintamu seperti cahaya bintang yang terang
sayang, aku hanya ingin kau tahu
mencintaimu adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki

kau selalu ada untukku
selalu ada selamanya,,
bahkan ketika aku marah
kau tunjukkan padaku
mana yang benar dan mana yang salah

ada begitu banyak waktu
ketika aku merasa begitu takut
dan kemudian kau datang padaku
dan berkata"kau bisa menghadapi itu"..


Adrian RIzky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar