my twitter

Sabtu, 13 Agustus 2011

dengarlah (lewat lagu ini) My song

seribu kisah satu hati
kujalani bersama denganmu
oh bidadariku,kau selalu dihati
dan tak kan pernah terlewati


aku ingin selalu bersama denganmu
menjalani setiap waktu

tahukah kamu??
aku memikirkanmu disetiap detik nafasku
oh bidadariku, kau sejukkan hatiku
selamanya oh selamanya.....

dengarlah sayangku,,,,
aku bahagia bila kau ada didekatku
janganlah pernah kau tinggalkanku
aku tak bisa bayangkan bila hidupku tanpamu

tahukah kamu??
aku merindukanmu disetiap detik detak jantungku
oh bidadariku,, kau sejukkan hatiku
selamanya oh selamanya.....

dengarlah sayangku,,,,
aku bahagia bila kau ada didekatku
janganlah pernah kau tinggalkanku
aku tak bisa bayangkan bila hidupku tanpamu
hidupku tanpa cinta mu,,,,
hidupku tanpa hidup mu,,,,

Cipt. Adrian Rizky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar